MUTU

Rumah Sakit Santa Elisabeth memastikan seluruh pasien stroke geriatrik mendapat edukasi untuk pencegahan terjadinya luka decubitus dan mempertahankan budaya pemberian edukasi kepada pasien dan keluarga.

Tidak ada kejadian decubitus pada pasien geriatric yang dirawat di Rumah Sakit Santa Elisabeth. Rumah Sakit dalam pelayanannya selalu memperhatikan upaya pencegahan terjadinya decubitus pada pasien geriatric.

Rumah Sakit Santa Elisabeth melakukan pencegahan risiko cedera akibat pasien jatuh pada seluruh pasien rawat inap. Rumah Sakit berkomitmen selalu melakukan pendampingan dan pencegahan risiko jatuh kepada pasien untuk mencegah insiden.

Rumah Sakit Santa Elisabeth memberikan pelayanan UGD 24 jam dengan waktu tunggu ≤ 5 menit. Rumah Sakit mempertahankan pelayanan UGD yang sesuai standar.

Standar angka kepuasan pasien dan keluarga di Rumah Sakit Santa Elisabeth adalah 80% dan hasil survey menunjukkan kepuasan pasien dan keluarga di atas standar. Rumah Sakit berkomitmen mempertahankan pelayanan tulus dengan hati penuh kasih untuk memberikan yang terbaik kepada pasien dan keluarga.